HUT Desa Mengening Tahun 2024 yang ke 20

13 Agustus 2024 09:20:03 WITA

Jumat, 9 Agustus 2024, Bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Mengening Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Mengening yang ke 20, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Mengening.

Perayaan kali ini dimulai dengan bersih-bersih dari SD N 1 Mengening sampai dengan areal kantor Desa, lalu acara selanjutnya Tari Pendet (Ibu-ibu PKK Desa Mengening), sambutan oleh Perbekel Desa Mengening Ketut Angga Wirayuda,SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan tokoh masyarakat yang membangun Desa dari awal berdiriya Desa Mengening dan menyampaikan hasil-hasil pembangunan yang telah terealisasi di tahun 2024, sambutan Bapak Camat Kubutambahan yang pada kesempatan hari ini diwakili oleh Bapak Sekcam  Kubutambaha, Pemotongan Tumpeng kemudian penyerahan bantuan sembako kepada Masyarakat Difabel, kesan pesan kemudian acara yang terakhir ramah tamah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Camat Kubutambahan diwakili bapak Sekcam Kubutambahan, Bapak Kapolsek, Bapak Danramil, BPD, Jero Penyarikan Desa Adat Tegal, Ketua dan Anggota TPPKK, LPM, Bumdes, PLD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala SD 1 Mengening, Kepala TK Shanti Kumara, LPD, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat,  PLKB dan Adik-adik  KKN.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mempersiapkan acara ini. Semoga kita semua dapat menikmati hari ini dengan penuh sukacita. Atas kehadiran dan partisipasi semua, sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

Komentar atas HUT Desa Mengening Tahun 2024 yang ke 20

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

kalender bali

Lokasi MENGENING

tampilkan dalam peta lebih besar