Mengening Berikan Bantuan PMT Untuk Ibu Hamil Mengalami KEK

Wisma Wahyudi 20 Januari 2020 11:21:03 WITA

Bulan Oktober hingga Desember terdapat ibu hamil yang mengalami Kekurangan Energi Kronis (KEK). Pemdes Mengening memberikan bantuan PMT berupa Susu dan Roti.  

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Perbekel Ketut Angga Wirayuda, SH.,  Sekded Komang Budiami,  Kasi Pemerintahan Putu Eka Ariani,  dan Bidan Desa Wayan Rusminiati. 

Kriteria ibu hamil mengalami KEK yakni,  ukuran lingkar lengan ibu hamil kurang dari 23 cm serta memiliki tubuh yang lebih kurus dibanding ibu hamil pada umumnya, ujar Bidan Desa Mengening.

Pemberian bantuan ini dilakukan agar supaya bayi yang ada dalam kandungan tetap sehat serta tumbuh kembangnya semakin bagus , hal ini dapat menunjang kesehatan ibu saat melahirkan sehingga dapat lahir dengan normal. 

Para ibu hamil atau yang menerima bantuan tersebut merasa senang karena desa telah memperhatikan masyarakatnya baik dari segi ekonomi ataupun kesehatan. 

Berharap di tahun-tahun berikutnya dapat mengurangi ibu hamil yang mengalami KEK, dan semua ibu hamil di Desa Mengening sehat semua, Ujar Perbekel Mengening. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dokumen Lampiran : Mengening Berikan Bantuan PMT Untuk Ibu Hamil Mengalami KEK


Komentar atas Mengening Berikan Bantuan PMT Untuk Ibu Hamil Mengalami KEK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

kalender bali

Lokasi MENGENING

tampilkan dalam peta lebih besar