Musdes Khusus Verifikasi, Validasi, dan Penetapan Jumlah KPM BLT Tahun 2021 Di Desa Mengening

Putu Candra Susila Astawa 22 Januari 2021 08:31:03 WITA

Selasa 19 Januari 2021

BPD Desa Mengening melangsungkan Musyawarah Desa Khusus Tentang Verifikasi, Validasi, dan Penetapan jumlah KPM BLT Tahun 2021 yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Desa Mengening. Yang dihadiri oleh Pendamping Lokal Desa (PLD) Mengening, Perbekel Mengening beserta staf dan beberapa tokoh masyarakat.

Telah diketahui sebelumnya pada Tahun 2020 telah ditetapkan untuk KPM penerima BLT DD berjumlah 147 KPM. Dengan pergantian tahun dan anggaran yang minim dari ADD Desa Mengening maka dilakukannya Validasi dan Verifikasi jumlah KPM di tahun 2021 ini.

Dalam Musyawaraah Desa Khusus ini semua yang hadir akan memvalidasi jumlah KPM dilanjutkan dengan terjun kelapangan untuk mengecek bagaimana keadaan di rumahnya dan apakah sudah bisa memenuhi syarat untuk sebagai KPM BLT DD ini. Validasi kelapangan  dilakukan oleh PLD, Kelian Banjar Dinas, dan staf yang membidangi penyaluran BLT ini.

Dari semua verifikasi, validasi maka ditetapkanlah jumlah KPM yang penerima BLT DD ini yaitu dengan berjumlah 98 KPM untuk saat ini di Tahun 2021 yang akan diberikan selama 12 Bulan dengan jumlah uang Rp. 300.000 per bulannya.

Komentar atas Musdes Khusus Verifikasi, Validasi, dan Penetapan Jumlah KPM BLT Tahun 2021 Di Desa Mengening

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

kalender bali

Lokasi MENGENING

tampilkan dalam peta lebih besar